Sambut HUT Ke-74 RI Warga Kampung Sidoharjo, ikut Festival Gapura Cinta Negeri

sidoharjo.desa.id – Penawartama. Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, warga masyarakat Kampung Sidoharjo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang turut ambil bagian dalam FESTIVAL GAPURA CINTA NEGERI Tingkat RW TH. 2019 yang dicanangkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang bekerjasama dengan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk memperebutkan Piala Presiden.

Festival ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-74 dan untuk menciptakan sebuah gerakan yang mengusung nilai cinta Negeri.

Sebagai peserta masyarakat Kampung Sidoharjo melalui Pemerintah Kampung rencananya akan mengirimkan 10 foto yang terdiri dari 4 foto kemeriahan proses pembuatan gapura dan 6 foto hasil karya gapura dari berbagai angle dengan ukuran foto maksimal 1 MB dan mengirimkan foto via website yang dibuka sejak tanggal 15 Juli 2019 sampai dengan tanggal 7 Augustus 2019 (www.gapuracintanegeri.com)

“Juara atau tidaknya dalam Festival ini bukanlah menjadi tujuan utama, tetapi membangkitkan kembali jiwa patriot dalam mengenang, memperingati dan mengisi sebuah kemerdekaan dengan semangat kebersamaan dikalangan masyarakat adalah jauh lebih penting, Kata Kepala Kampung Sidoharjo (Iwan Santoso) saat ditanya oleh sidoharjo.desa.id hari ini lokasi pembuatan gapura wilayah RW. 01 kampung Sidoharjo (Minggu, 04 Augustus 2019).

 

Salam dari pelosok Negeri,

Merdeka…!!!

Merdesa…!!!

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan