O2SN (SMK) Tingkat Provinsi Lampung 2019 : Cabang Olah Raga Bulu Tangkis Berhasil Pertahankan Medali Emas Untuk Tulang Bawang


FOTO : EHSAN DEANY LAWRENSZY (sebelah kiri) bersama Offcial sekaligus Pelatihnya, yang tak lain adalah Orang Tuanya sendiri “ANI NA’IM (sebelah kanan), oleh Yuswanto (Kamis 13/06/2019).

sidoharjo.desa.id – Atlit Bulu Tangkis Tulang Bawang kembali berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) SMK tingkat Provinsi Lampung yang di gelar pada tanggal 11-14 Juni 2019 di Pekor Way Halim (Gedung Sumpah Pemuda) Bandar Lampung. Itu artinya Atlit Tulang Bawang berhasil mempertahankan juara dua tahun berturut-turut sejak O2SN musim lalu tahun 2018 dan 2019.

EHSAN DEANY LAWRENZY, warga Kampung Sidoharjo Kecamatan Penawartama yang pada saat ini sedang mengenyam pendidikan di salah satu sekolah kejuruan yang berada di Kecamatan Banjar Agung dan duduk sebagai siswa kelas XII SMK AL-IMAN, berhasil meraih medali emas sekaligus mempertahankan gelar juaranya setelah di final berhasil mengalahkan lawan tandingnya pebulu tangkis asal Tulang Bawang Barat dengan skor rubberset 17:21, 21:11 dan 21:19.

Salah seorang Official team O2SN tulang Bawang “ANI NA’IM yang tak lain adalah orang tua dari “EHSAN DEANY LAWRENZY, melalui pesan WhatsApp membenarkan perolehan medali emas dari cabang buku tangkis single putra ini.

Menerima medali emas sebagai juara O2SN 2019, Foto oleh Yuswanto kamis (14/06/2019).

“Ya, akhirnya hari ini kita berhasil meraih medali emas sekaligus mempertahankan juara dari cabang Bulu Tangkis,  atas nama EHSAN DEANY LAWRENZ Y siswa kelas XII SMK AL-IMAN,  “ujarnya.

Lebih lanjut ANI NA’IM menjelaskan bahwa dengan gelar juara yang diraih ini maka Tulang Bawang berhak mewakili Provinsi Lampung untuk berlaga ditingkat Nasional yang akan di gelar nanti pada tanggal 25-31 Agustus 2019 di Banda Aceh.

Salam dari Pelosok Negeri.

Merdesa..!!

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*