PERINGATAN HUT KE-34 KAMPUNG SIDOHARJO, WARGA GELAR TASYAKURAN DAN DO’A BERSAMA


Foto 34 Tumpeng menandakan 34 tahun berdirinya Kampung Sidoharjo, oleh Yuswanto (Jum’at, 22/3/2019)

sidoharjo.desa.id, Penawartama-Tulang Bawang – Ratusan warga Kampung Sidoharjo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang, menggelar acara Tasyakuran dan Do’a bersama, Jum’at (22/3/2019).

Tasyakuran dan Do’a bersama ini di adakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 34 tahun, acara tersebut kemas dengan sederhana dan meriah.
Foto warga yang hadir diacara Tasyakuran dan Do’a bersama, oleh Yuswanto (Jum’at, 22/3/2019).

Acara yang ditempatkan dilokasi kantor dan halaman kantor balai Kampung Sidoharjo itu dihadiri oleh ratusan warga sidoharjo, Kepala Kampung dan perangkatnya, Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Tuang Bawang (SOPI’I AZHARI, SH) serta Camat Penawartama (SUWARDI, SPd) menambah meriahnya acara tersebut.
Foto Ketua DPRD Tulang Bawang, Camat Penawartama, Kepala Kampung Sidoharjo dan Panitia, oleh Yuswanto (Jum’at, 22/03/2019).

Kepala Kampung Sidoharjo (Iwan Santoso) mengungkapkan bahwa acara Tasyakuran dan Do’a bersama ini di adakan untuk mengawali atau membuka seluruh rangkaian acara yang akan digelar dalam rangka memperingati HUT ke 34 Kampung Sidoharjo. Selain itu juga untuk mengenang para pahlawan Kampung yang turut berjuang dalam merintis, membesarkan dan berjasa kepada Kampung Sidoharjo.foto saat ziarah kubur dan tabur bunga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sidoharjo, oleh Yuswanto (Jum’at, 22/3/2019).

Tak hanya itu, penyelenggaraan peringatan HUT Kampung ini adalh untuk memupuk dan meningkatkan perstuan dan kesatuan. Rasa kebersmaan dan keakraban sesama masyarakat agar tercipta masyarkat yang rukun dan damai.

Salam dari pelosok Negeri,

MERDESA..!!

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan