LOMBA DAYUNG PERAHU KARET “EMBUNG PERMAI FESTIVAL 2018

Doc. Pemkam Sidoharjo, oleh Yuswanto (Sabtu, 25/8/2018)

Embung Permai Festival 2018 diselenggarakan pada tanggal 25 s.d 26 Agustus 2018 dikawasan Wisata Kampung “EMBUNG PERMAI” Sidoharjo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang. Kegiatan ini terkait erat dengan nuansa Perayaan Peringatan HUT Ke-73 Republik Indonesia. Lomba ini dikemas sedemikian rupa sebagai ieven limba bernuansa olah raga, wisata alam dengan harapan dapat turut mendukung Pengembangan Wisata Kampung dikawasan Embung Permai Sidoharjo. Pada acara ini Camat Penawartama (SUWARDI, S.Pd) berkesempatan untuk membuka jalanya perlombaan.
Doc. Pemkam Sidoharjo, oleh Yuswanto (Sabtu, 25/8/2018)

MAKSUD DAN TUJUAN

Lomba Dayung Perahu Karet ini diselenggarakan dengan maksud untuk memeriahkan HUT Ke-73 Republik Indonesia sekaligus memerihkan Lomba Dayung Perahu Karet “EMBUNG PERMAI FESTIVAL 2018” yang dikemudin hari dapat dikembangkan sebagai even wista alm dalam upaya untuk mendukung tercapainya kesejahteraan masyarakat khususnya dikawasan Wisata Kampung Embung Permai Sidoharjo.

Doc. Pemkam Sidoharjo, oleh Yuswanto (Sabtu, 5/8/2018)

Adapun tujuanya adalah :

1. Meningkatkn daya tarik Wisata Kampung “EMBUNG PERMAI” yang dapat ditumbuh kembangkan demi untuk kesejahteraan masyarakat.

2. Meningkatkan kepedulian masyarakat dan pengunjung (Wisatawan) untuk turut menjaga kelestarian alam Embung Permai.

 

Doc.Pemkam Sidoharjo, oleh Yuswanto (Sabtu, 25/8/2018)

Penetpan Pemenang Lomba Dayung Perahu Karet Embung Permai Festiva 2018 ini, juara pertama dan seterusnya akan ditetapkan melalui penilaian juri, keputusan juri bersifat mutlak, tidak dapat diganggu gugat dan para pemenang berhak menerima hadiah sebagaimana yang sudah ditetapkan yaitu berupa Uang dan Trophy masing-masing untuk juara :

1. Juara I               : Rp.1.000.000; + Trophy

2. Juara II              : Rp.   750.000; + Trophy

3. Juara III             : Rp.   500.000; + Trophy

Salam dari Pelosok Negeri

Hidup BUMKam Diponegoro “EMBUNG PERMAI, Sidoharjo.

MERDEKA

MERDESA

3 Comments

  1. Semakin banyak destinasi wisata, semakin maju lingkingan kita… Semangat Pak… mari kita ber-Fastabiqul Khoirot….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*